Mati Listrik

Ya ampuuun... PLN emang kadang ngeselin, ya? Kualitas layanannya masih aja jelek. Buktinya, hari ini, rumah saya, dan rumah: tetangga: saya yg menginduk pada gardu PLN yg sama, pada MATI alias ada PEMADAMAN LISTRIK. Ga tu gara: apa sehingga saluran listriknya mesti mati. Apa mungkin karena ada kerusakan akibat hujan yg mengguyur kota saya sebelumnya? Meneketehe...! :D

Emang sih, keluarga saya kadang (bukan sering) menunggak pembayaran tagihan PLN, tapi karena memang keadaannya lagi ga mungkin. Jadi (mungkin) saya kurang berhak untuk bercelotek, mengutuk, dll, bahwa pelayanan PLN kurang (atau bahkan gak baik). Tapi gimana dengan yang rajin bayar? Pasti mereka kecewa banget!!! Tul ga? Mereka bisa aja protes untuk ga bayar tagihannya. Tapi, ada satu usulan unik dari hasil perbincangan saya, ma anak kost yang di rumah saya. Cuplikan obrolan (perkiraan dan secara garis besar):

Saya: Uh.. pln ngeselin banget sih!
Anak kost (AK): Mending nanti mah ga usah dibayar.
Saya:. Halah! Nanti malah mati sebulan dong?
AK: He he... Kalo gak jadiin diskon aja?
Saya: Bener! Itungannya perjam. Perjam mati listrik diskonnya 10%! Jadi kalo mati listrik 10 jam, gratis bayar tagihan... :p
AK: Nanti kalo mati listrikna 2 hari, berarti PLN yg bayar ke kita! He he...

Kira: gitu deh usulannya. Kira: bakal diterima ma PLN ga ya, usulannya?

Buah delima dimakan kebo,
Dah ya.. si yu tumoro... :D

20:35 28/12/2006 (dan mati listrik pun terus berlanjut!!!)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online