(Musim) Hujaaan...!!!

Dasar manusian nih. Setiap dikasih susah pasti bawaannya ngeluh melulu. Hari ini, siang jelang sore tadi, daerah saya diguyur hujan yang lumayan deras banget. Sampe lampu rumah saya juga sempat padam.

Kalau mau tahu deras nggak nya hujan di rumah saya sih gampang-gampang aja. Kalau misalnya ternyata ada bocor di loteng, alias lantai satu di rumah saya, pasti hujannya gede banget. Dan ini lah yang membuat saya sedikit repot. Karena hujan yang turun besar banget, ditambah angin kencang berhembus, jadinya banyak kebocoran di rumah yang sudah saya tinggali sejak tahun 1994. Walah-walah... mudah-mudahan di saat-saat hujan nanti, yang mana musim hujan sebenernya datang bulan januari sampai maret tahun depan, rumah saya akan baik-baik saja, layaknya lagu yang dinyannyikan duo ratu terdahulu.

Let's sing: "aku baik-baik saja.... aaa...."

19:22 17/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online