Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

(Musim) Hujaaan...!!!

Dasar manusian nih. Setiap dikasih susah pasti bawaannya ngeluh melulu. Hari ini, siang jelang sore tadi, daerah saya diguyur hujan yang lumayan deras banget. Sampe lampu rumah saya juga sempat padam.

Kalau mau tahu deras nggak nya hujan di rumah saya sih gampang-gampang aja. Kalau misalnya ternyata ada bocor di loteng, alias lantai satu di rumah saya, pasti hujannya gede banget. Dan ini lah yang membuat saya sedikit repot. Karena hujan yang turun besar banget, ditambah angin kencang berhembus, jadinya banyak kebocoran di rumah yang sudah saya tinggali sejak tahun 1994. Walah-walah... mudah-mudahan di saat-saat hujan nanti, yang mana musim hujan sebenernya datang bulan januari sampai maret tahun depan, rumah saya akan baik-baik saja, layaknya lagu yang dinyannyikan duo ratu terdahulu.

Let's sing: "aku baik-baik saja.... aaa...."

19:22 17/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art