Bumi Gonjang Ganjing

Sekarang ini, bumi sepertinya sedang 'menormalkan diri'. Apa pasal? Gak lain dan ga bukan adalah karena seringnya terjadi gempa bumi di bumi kita tercinta ini. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Dan yang berdampak sangat hebat dari itu, adalah gempa yang terjadi di wilayah Taiwan. Bagaimana tidak. Gempa yang terjadi di laut lepas itu menyebabkan kerusakan kabel optik yang merupakan jalur data internet dunia. Hal ini mengakibatkan akses-akses internet menjadi lambat, dan bahkan tidak bisa dilakukan sama sekali.

Di Korea Selatan saja, seperti menurut Seputar Indonesia, jaringan ATM di negara tersebut tidak bisa digunakan. Dan di Indonesia, jaringan internet yang selama ini sudah lambat, ya makin lambat deh. Untungnya, tidak semua pelanggan internet kena dampak ini. Karena layanan internet melalui satelit masih oke-oke aja. (ya iyalah, langit dan bumi gituuu.... :D)

Dan untuk memperbaiki jaringan tersebut, maka dibutuhkan waktu setidaknya selama sebulan. Cukup lama, ya? Mudah-mudahan apa yang terjadi dengan bumi kita tercinta tidak berdampak buruk terhadap kita semua ya... (apa maksudnya, coba?)

14:59 30/12/2006 - 1 hari menjelang Idul Adha, 2 hari menjelang Tahun Baru!!!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art