Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

E680i

Hari ini hari pertama saya pake ponsel kakak saya, tipe E680i. Lumayan buat gaya:an... He he he... :D (walaupun ga da pulsanya). Ponsel ini yang ngebuatnya keren karena layarnya dah touch screen alias layar sentuh. Jadi kaya punya PDA (Personal Digital Assistant).

Kontrak tuker ponsel ini cuma berlaku ampe tgl 30 Desember 2006. Dan ponsel saya, si E398, katanya sih mau dipake ajang coba:. Soalnya ponsel ntu bisa diganti softwarenya ama yang kita mau. Dan kakak saya mau coba ngebuat softwarenya.

Jadinya, saya pun harus merelakan kalo ponsel saya itu bakal ga bisa nyala... :( --mudah:an aja nggak kejadian ya?--

Ini pun saya tulis lewat fasilitas di E680i. Jadi lumayan lama, karena harus ngetik (lebih tepatnya men-tap huruf:) yang da di layar. Tapi ga apa: sih, soalnya jadi belajar. Siapa tahu nanti kalo dah kerja saya bisa punya ponsel kayak gini. Betul? (Pinginnya sih ada yang mau ngasih gratis, he he he... :p).

14:34 26/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art