E680i

Hari ini hari pertama saya pake ponsel kakak saya, tipe E680i. Lumayan buat gaya:an... He he he... :D (walaupun ga da pulsanya). Ponsel ini yang ngebuatnya keren karena layarnya dah touch screen alias layar sentuh. Jadi kaya punya PDA (Personal Digital Assistant).

Kontrak tuker ponsel ini cuma berlaku ampe tgl 30 Desember 2006. Dan ponsel saya, si E398, katanya sih mau dipake ajang coba:. Soalnya ponsel ntu bisa diganti softwarenya ama yang kita mau. Dan kakak saya mau coba ngebuat softwarenya.

Jadinya, saya pun harus merelakan kalo ponsel saya itu bakal ga bisa nyala... :( --mudah:an aja nggak kejadian ya?--

Ini pun saya tulis lewat fasilitas di E680i. Jadi lumayan lama, karena harus ngetik (lebih tepatnya men-tap huruf:) yang da di layar. Tapi ga apa: sih, soalnya jadi belajar. Siapa tahu nanti kalo dah kerja saya bisa punya ponsel kayak gini. Betul? (Pinginnya sih ada yang mau ngasih gratis, he he he... :p).

14:34 26/12/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art