Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Ulasan: Motorola W213

Rating:★★
Category:Computers & Electronics
Product Type: Cell-phones
Manufacturer:  Motorola
Beberapa waktu lalu, saya iseng mencari ponsel untuk salah satu nomor ponsel saya. Hm... spesifikasinya sih gak perlu yg tinggi-tinggi. Yg penting bisa GPRS dan harganya murah. Selidik punya selidik, waktu itu pilihannya ada 2 ponsel. Samsung E1100 dan Motorola W213. Eh, setelah dicek, Samsung E1100 gak ada fitur GPRSnya. Dan jadilah pilihan jatuh ke W213. Dibawah ini ulasan mengenai ponsel itu setelah sekitar 4 bulan dipakai.

Kesan Pertama
Ponsel imut, berdesain candy bar, berbahan plastik, menambah kesan ponsel 'biasa'. Beratnya ringan, jadi gak terlalu masalah. Lucu imut deh.

Begitu Dicoba
Fiturnya sederhana juga ternyata. Sesuai dengan harganya yg saat itu berkisar di harga 390ribuan. SMS, EMS, GPRS, cukup mudah digunakan. Sayangnya untuk penggunaan GPRS, karena masih menggunakan jaringan 2G, tampaknya perlu kesabaran lebih untuk browsing. Hehehe... Tapi yg pasti, sudah bisa dipakai untuk Facebook-an koq.

Fitur Tambah
Tenang, walaupun harganya biasa, tapi ada juga fitur untuk menjadikannya gak biasa. Walaupun tidak disematkan kamera digital, masih ada FM Radio, nada dering MP3, buku telepon hingga 500 kontak, dan juga permainan (Sudoku dan Tetris) siap menemani kamu disaat suntuk.

Tapi...
Ada hal yg menjadi salah satu titik lemah ponsel ini. Yaitu respon keypadnya yg lamban. Akibatnya, kalau kita lagi terburu-buru membalas SMS, kemungkinan besar kita akan melakukan banyak kesalahan pengetikan.

Untuk spesifikasi lengkapnya, silakan klik:
http://www.gsmarena.com/motorola_w213-2152.php

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art