Biasa (Tulisan Gak Jelas)

"it's hard for me to be an ordinary people,
i can't act like an ordinary people anymore,
i'm tired with all of this..."

Dah hampir dua pekan puasa Ramadhan berjalan. Tapi rasanya gw kok lelah ya. Gak seperti puasa-puasa sebelumnya yg penuh semangat, di akhir pekan kedua ini mulai tumbuh rasa-rasa jengkel, kesel, sama lingkungan dan keadaan gw. Kalopun ada rasa semangat, karena artinya seminggu lagi jatah THR dah pasti di transfer. Hehe..

Perasaan yg salah ini memang kerap kali muncul ma gw. Merasa gak biasa jadi orang biasa, susah tuk jadi orang biasa, dan kadang gak nerima orang bersikap biasa. Bahkan capek tuk bertingkah polah seperti orang biasa. Mungkin banyak yg gak ngerti ma tulisan gw ini, tapi gw yakin temen-temen gw ada yg ngerti perasaan gw ini. Gw berharap mereka semua bisa support gw, selain keluarga gw yg selalu memberi kasih sayang tulus ke gw.

Tapi gw selalu berusaha untuk menjadi baik. Karena gw yakin baik awal dari kemudahan. Dan ketidakbiasaan bukan berarti tidak baik, karena yg biasa pun tidak selamanya baik.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online