Mellownya Hatiku

Duh... Dari judulnya aja bisa ketahuan kalo sekarang perasaan saya lagi mellow, alias sendu, sedih. Hahaha... jadi lebay nih. Tapi memang benar, setelah jalan 3 bulan dengan seseorang yg saya sayang, sekarang terasa berbeda. Rasa-rasanya pasti setiap di telepon ujung-ujungnya marahan. Kalau bertemu, jarang membicarakan kita berdua. Padahal waktu bertemunya saja susah, apalagi menghabiskan waktu bersama..? Hmm... sedih kalau melihat orang lain yg bisa menghabiskan waktu bersama orang yg disayangi.

Setelah ditanya, ternyata dia sedang ada masalah dengan kerjaannya. Bukan karena dia meakukan kesalahan atau apa, melainkan dia kurang cocok dengan posisi yg dipromosikan di tempat kerjanya yg membuat dia gak nyaman dan ingin pindah tempat kerja. Fiuh.. pindah tempat kerja? Di jaman kayak gini?

Terakhir ketemu pun, sempet makan ma nonton doang. Tapi sayang, saya kok gak merasa senang ya menghabiskan waktu dengan dia? Sikap dia yg aneh itu yg bikin hati saya melllow. Kadang saya kesal sendiri dengan diri saya yg selalu tergantung dengan dia. Setiap hari jadinya memikirkan dia. Kadang di tempat kerja juga gak bisa konsen karena dia terlintas di pikiran saya terus. Bahkan kalau tak ada kabar dari dia, saya selalu merasa kesepian.

Semoga masalah yg dihadapi dia bisa selesai dengan baik dan cepat penyelesaiannya. Jadinya saya bisa tenang dan tidak kesal memikirkan dia. Honey, I love you...

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online