Kok Bisa (Terulang Lagi)

Nampaknya hari ini saya harus bersyukur sekali, karena ponsel kesayangan saya tidak berhasil dijarah orang. Setelah sebelumnya juga pernah mengalami hal yg sama walau tidak separah sebelumnya.

Ceritanya berawal ketika mikrolet 07 arah Semper-Senen yg saya naiki mulai penuh penumpang. Lalu ketika melewati Mall Artha Gading dan bersiap turun, ketika beranjak menuju pintu, ada seorang yg lagi berdiri nanya, "Kelapa Gading ya?"

Dengan biasa saya jawab "Gak, ini komplek." Eh, ada 2 orang lagi yg ngerubungi saya. Seperti dandanan pencopet lain, tas backpack di depan badan padahal untuk menutupi tangan mereka, mereka mulai 'menjamah' saya.

Merasa dikerubungi tidak semestinya, saya teriak dan mendorong para pencopet, serasa bilang "Apaan sih?" Akhirnya mereka mulai berpencar kembali, dan ketika di pintu, saya masih melihat satu pencopet yg masih mencoba untuk mengambil ponsel saya. Saya lihat mukanya, tangannya langsung masuk kembali ke posisi normal sebelumnya hampir mengenai kantong celana jeans saya.

Beruntungnya saya karena tujuan saya, Komplek, sudah dekat, dan saya langsung turun dengan dada yg masih berdetak kencang. Tak percaya kejadian itu hampir terjadi lagi. Alhamdulillah Allah SWT masih menyayangi saya dengan melindungi saya dari orang-orang yg tidak bermoral. Kesalahan saya, saya sebelumnya mengecek Facebook lewat ponsel. Gak lama sebenernya, cuma melihat Berandan, dan membalas beberapa komen, tapi membawa dampak yg cukup membuat shock saya.

Semoga di lain kesempatan, saya selalu diberi perlindungan dari hal-hal yg tidak diinginkan. Kalau benar tadi pagi ponsel saya diambil, tampaknya saya langsung lemas, lunglai, karena ponsel yg mau dijarah adalah hasil kerja saya...

20:54 19/04/2009

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online