SMS (Part 2-end)

Setelah menerima SMS itu (baca yg ini), saya langsung konfirmasi ke doi apa yg terjadi. Ternyata doi cuma bilang kalau ini jalan terbaik. Entah ada angin apa, tapi rasanya doi jadi gak percaya lagi sama saya. Tapi setelah ditanya kenapa doi mutusin saya, dia bilang kalau dia gak mau hubungannya dengan sahabatnya, yg juga temen saya, jadi jelek, karena sahabatnya itu juga suka sama saya. Bingung?

Sama, saya juga bingung. Kenapa akhirnya malah jadi cinta segitiga... Itupun kata orang, cinta segitiga. Kalau kata saya, cinta bikin pusing. He he he... Tapi pada saat doi bilang putus, saya sih setuju aja. Toh doi yg nembak saya duluan juga. Jadi bukan saya yg menyakiti doi dong? Tapi rasa sakit itu muncul kemarin, sehari setelah saya terima kata putus. Gak sengaja saya denger lagu Better Man dari Robbie Williams, hati saya trenyuh. Kok bisa ya, saya menyia-nyiakan seseorang yg peduli, sayang, dan memerhatikan saya...

Ya sekarang saya terima ini dengan lapang dada saja. Toh memang salah saya juga koq, nggak menjada cinta ini. Semoga kelak saya akan dapat cinta sejati. Amien... (end)

22:15 10/26/2008
11:16 27/10/2008 ->edited

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online