Eh, ketemu lagi...

Hari ini saya masuk kerja shift pagi. Kali ini ada yg berbeda dengan perjalanan saya, karena mesti berangkat 30 menit lebih awal. Hal ini gak lain dan gak bukan jam masuk kerja saya dimajukan 30 menit lebih awal. Jadilah saya naik bus 43 jurusan Tanjung Priok jam 6.30an.

Eh, gak disangka, ga diduga, karena saya harus bertemu lagi dengan yg namanya pencopet. Entah karena kejar setoran atau emang jam kerjanya sepagi itu, copet ternyata sudah berkeliaran di dalam bus. Kalau dari hasil pengamatan sih tuh copet ada empat orang. Begonya saya, saya malah diem diantara keempat copet itu. Untung aja, saya gak lagi bawa barang berharga di celana. Kalau bawa dan keliatan ama tuh copet, bisa-bisa tragedi di bus dulu bisa terulang kembali. Semoga aja para penumpang bus pada waspada dan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa, sehingga gak ada yg kecopetan. Amien.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online