SMS (Part 1)

"...Aq hrp lo jngn skitin ***,dia tmen trbaik gw,gw ga rela klo lo skitin dia.Jaga dia baik2.Mulai skrng kt udahan..Trims bwt smua.."

Potongan SMS itu saya terima jam 01:40 pagi, 24 Oktober 2008. Ponsel waktu itu selesai diisi baterai, dan sewaktu saya nyalain ponsel, SMS itu muncul bikin saya bingung. Saat itu saya cuma bisa bengong karena nyawa saya belum terkumpul semua (wajar, bangun tidur). Saya ga yakin sama SMS pacar saya itu. Gimana nggak, pagi harinya tgl 23 Oktober 2008, saya telepon dia tanya kabar dan kelanjutan hubungan kita yg berbeda tempat, dan dia baik-baik aja dengan hubungan ini. Sekarang saya tinggal di Jakarta, dan dia di Bandung. Otomatis frekuensi ketemuan gak sering banget.

(bersambung)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online