Don't Judge (a) Book By It's Cover

Gak bisa dibohongi, banyak orang menilai sesuatu pasti dari kulitnya. Seperti melihat seseorang yg cantik atau cakep? Gak peduli kepribadiannya, yg penting kecantikan atau ketampanannya kan? Contoh lain, kalau beli ponsel, pasti liat model dulu, bukan fiturnya. Betul?

Hal inilah yg juga terjadi pada saya. Kenapa? Coba tanya orang tentang saya, pasti jawabannya saya ini orang yg baik, polos, alim, dan lain-lain. Padahal, belum tentu! Bukannya gak seneng dicap seperti itu. Tapi, saya rasa orang terlalu berekspektasi berlebihan terhadap penampilan luar saya. Padahal, saya orangnya juga nakal, bandel, bej*t, kurang ajar. Ya tapi gak tau juga sih, nakalnya saya ini sama dengan nakal anak-anak lain apa nggak? He he he...

Yang pasti, tidak menilai orang berlebihan mungkin itu lebih baik. Jadi, nilailah orang dengan biasa saja. Toh, nobody's perfect, right?

11:46 30/10/2008

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online