Bahagia

Beberapa hari terakhir ini sebenarnya banyak sekali kejadian yg buat saya bahagia. Setidaknya, banyaknya ini lebih dari 1 hal.

Pertama, saya seneng banget waktu akhirnya bisa beli ponsel lagi buat rumah kartu SIM saya, kartu IM3. Kali ini saya 'terpaksa' (baca: dipaksa kakak), untuk beli Nokia. Beruntung tipe yg dipilihkan juga gak terlalu jelek.

Yg kedua, seneng banget, akhirnya Presiden Amerika bakal ganti. Dan penggantinya adalah Barrack Obama, orang yg pernah menghabiskan masa kecil di Indonesia. Semoga pemerintahan Obama ini akan merubah kebijakan-kebijakan Amerika yg membuat bangsa lain terjajah, teraniaya, dll.

Yg ketiga, kakak ipar saya bakal ngelahirin sebentar lagi. Estimasi dokter 'release date'-nya itu awal Desember 2008. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Saya gak sabar nunggu keponakan baru.

Yg keempat, temen saya, yg awalnya kenalan via net, sekarang ternyata masuk kerja di tempat saya kerja. Memang saya juga sih yg masukin lamarannya. Entah saya ada pengaruh di situ apa nggak, saya kurang tahu juga. Tapi, rasanya seneng juga ya bisa buat orang seneng dapet kerja.

Yg kelima, sedari hari minggu, 9/11/2008, banyak stasiun tv yg menayangkan acara akad nikah Bunga C Lestari dengan Ashraf, hal ini ngebuat saya seneng, bahagia. Walau saya bukan saudara dekat mereka berdua, tapi saya turut senang dengan pernikahan mereka. Mereka rasanya begitu serasi dan mesra. Semoga pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan. Amien.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online