Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Bahagia

Beberapa hari terakhir ini sebenarnya banyak sekali kejadian yg buat saya bahagia. Setidaknya, banyaknya ini lebih dari 1 hal.

Pertama, saya seneng banget waktu akhirnya bisa beli ponsel lagi buat rumah kartu SIM saya, kartu IM3. Kali ini saya 'terpaksa' (baca: dipaksa kakak), untuk beli Nokia. Beruntung tipe yg dipilihkan juga gak terlalu jelek.

Yg kedua, seneng banget, akhirnya Presiden Amerika bakal ganti. Dan penggantinya adalah Barrack Obama, orang yg pernah menghabiskan masa kecil di Indonesia. Semoga pemerintahan Obama ini akan merubah kebijakan-kebijakan Amerika yg membuat bangsa lain terjajah, teraniaya, dll.

Yg ketiga, kakak ipar saya bakal ngelahirin sebentar lagi. Estimasi dokter 'release date'-nya itu awal Desember 2008. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar. Saya gak sabar nunggu keponakan baru.

Yg keempat, temen saya, yg awalnya kenalan via net, sekarang ternyata masuk kerja di tempat saya kerja. Memang saya juga sih yg masukin lamarannya. Entah saya ada pengaruh di situ apa nggak, saya kurang tahu juga. Tapi, rasanya seneng juga ya bisa buat orang seneng dapet kerja.

Yg kelima, sedari hari minggu, 9/11/2008, banyak stasiun tv yg menayangkan acara akad nikah Bunga C Lestari dengan Ashraf, hal ini ngebuat saya seneng, bahagia. Walau saya bukan saudara dekat mereka berdua, tapi saya turut senang dengan pernikahan mereka. Mereka rasanya begitu serasi dan mesra. Semoga pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan. Amien.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art