Quickie Express

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Semua orang kayaknya dah tau judul film ini, walau dia belum pernah nonton. Film yg dibintangi ama pemain-pemain ternama seperti Tora Sudiro, Aming, Lukman Sardi sebagai bintang utama. Ada juga Ira Maya Sofa, Ria Irawan, dan pemain-pemain lainnya yg memang berakting memukau... Setidaknya buat saya.

Film ini bermula dimana Jojo yg diperankan Tora Sudiro ditawari kerja oleh seorang pengusaha resto Pizza ternama. Namun tak disangka, ternyata resto tersebut hanyalah kedok dari praktik rumah bordirnya gigolo. Setelah dibujuk mati-matian oleh pengusaha resto agar Jojo mau menerima tawaran kerja jadi gigolo, akhirnya Jojo mau juga ikut bergabung, dan memiliki teman seangkatannya yaitu Marley (Aming) dan Piktor (Lukman Sardi).

Mereka bertiga merintis 'karir' sebagai gigolo dari bawah, hingga akhirnya bisa memiliki langganan tersendiri. Jojo-lah yg memiliki langganan tetap, yang diperankan Ira Maya Sofa. Jojo selalu siap datang ke rumah tante girang untuk memuaskan nafsu tante tsb. Di lain kesempatan, Jojo bertemu dgn seorang dokter muda dan mereka saling mencintai. Tatkala diperkenalkan dengan kedua orang tuanya, Jojo malah dikenalkan dgn tante girang langganannya, yg tak lain adalah ibu dokter muda. Dan, ayah dokter muda ini ternyata punya cinta terpendam terhadap Jojo yg mirip dengan pasangannya dulu. Dan secara umum, cinta Jojo kepada seorang anak tante girang, yg lalu dicintai oleh suami tante girang, dan lalu dikejar-kejar oleh cowok suami tante girang yg cemburu...

Bingung? Makanya nonton filmnya. Film komedi dewasa ini bisa sebagai penghilang stress... Selama kurang lebih 2 jam, kita yang nonton nih film dikasih liat kelucuan dan keanehan tingkah laku di dunia gigolo. Pokoknya lucu abis!!! Kalo ga sempet nonton, tunggu VCD/DVD nya edar, beli trus tonton rame-rame! Gak bakal nyesel deh nonton film ini!!! Bravo!!!

Nb: buat kamu yg masih belum 17 tahun, jgn nonton film ini sendiri! Ajak aja ortu biar bisa tanya-tanya hal-hal aneh di film ini... ;p

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online