Ngomongin Orang

1: Kenal Josh W. Bush?
2: Ga kenal. Cuma tau doang.
1: Maksud saya juga itu. Saya juga belum kenalan.
2: Terus kenapa emangnya?
1: Senin besok (20/11) doi kan datang ke Indonesia.
2: Iya, nyibukin Indonesia tuh... iya kan?
1: Hmm.. Sampe Indonesia (rela) ngeluarin Rp. 6 milyar lebih tuh katanya...
2: Iya ya... padahal cuma 6 jam doang. Terus, belum tentu berdampak positif tuh buat Indonesia.
1: Ho oh... yang ada cuma demo dimana-mana menentang hadirnya doi.
2: Eh, tapi kalo dipikir-pikir, doi 'artis' termahal loh!
1: Koq bisa?
2: Ya iya, kan Indonesia ngeluarin Rp. 6 milyar untuk ngejamu doi dkk selama 6 jam! Berarti 1 jam doi hadir, kita mesti bayar Rp 1 milyar rupiah! Busyet!!!
1: Dasar luh... Tapi harusnya kita berpikir positif pa ngga nih? Kan Indonesia nanti bakalan ngomongin kerja sama di bidang kesehatan, pendidikan, dll?
2: Ya kalo cuma ngobrol gituan mah ga usah pake nyibukin diri juga bisa kan? Lagian tamu-tamu negara lain kalo datang sambutannya ya normal-normal aja...
1: Bener juga lu... tapi kasihan loh doi kan disantet tuh... Ama paranormal ternama Indonesia. Kira-kira kena ga ya santetnya?
2: Tau ah elap... alias Meneketehe!

12:09 18/11/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art