Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Ngomongin Orang

1: Kenal Josh W. Bush?
2: Ga kenal. Cuma tau doang.
1: Maksud saya juga itu. Saya juga belum kenalan.
2: Terus kenapa emangnya?
1: Senin besok (20/11) doi kan datang ke Indonesia.
2: Iya, nyibukin Indonesia tuh... iya kan?
1: Hmm.. Sampe Indonesia (rela) ngeluarin Rp. 6 milyar lebih tuh katanya...
2: Iya ya... padahal cuma 6 jam doang. Terus, belum tentu berdampak positif tuh buat Indonesia.
1: Ho oh... yang ada cuma demo dimana-mana menentang hadirnya doi.
2: Eh, tapi kalo dipikir-pikir, doi 'artis' termahal loh!
1: Koq bisa?
2: Ya iya, kan Indonesia ngeluarin Rp. 6 milyar untuk ngejamu doi dkk selama 6 jam! Berarti 1 jam doi hadir, kita mesti bayar Rp 1 milyar rupiah! Busyet!!!
1: Dasar luh... Tapi harusnya kita berpikir positif pa ngga nih? Kan Indonesia nanti bakalan ngomongin kerja sama di bidang kesehatan, pendidikan, dll?
2: Ya kalo cuma ngobrol gituan mah ga usah pake nyibukin diri juga bisa kan? Lagian tamu-tamu negara lain kalo datang sambutannya ya normal-normal aja...
1: Bener juga lu... tapi kasihan loh doi kan disantet tuh... Ama paranormal ternama Indonesia. Kira-kira kena ga ya santetnya?
2: Tau ah elap... alias Meneketehe!

12:09 18/11/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art