Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Kemenangan Demokrat

waduh... waduh... ini salah satu berita yang membuat hati saya (sedikit) bahagia. Apa pasal?

Tahu dong berita Pemilu AS yang berlangsung 7 November lalu? Hasil dari pemilu sela tersebut, membawa kubu Demokrat menjadi berjaya di kursi DPR. Ini berarti, bakal ada angin segar dari kebijakan Amerika tentang serangan-serangannya ke Timur Tengah menjadi lebih baik, yaitu perdamaian. Semoga ya?!

"Inilah ekspresi rakyat yang ingin mengedepankan prinsip-prinsip demokrasi dan akuntabilitas. Sebuah pemerintahan yang buruk patut dihukum, dan pemerintahan ini (Bush) telah menunjukkan kinerja yang buruk dalam banyak hal." Itulah tulisan editorial The New York Times yang dikutip dari Kompas 9/11.

11:41 18/11/2006

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art