Pelabuhan Ratu!

Ini nih salah satu pengalaman seru saya. Jujur, sampai saya seperti sekarang, saya belum pernah tuh namanya main di Pelabuhan Ratu! Waktu Okapedi 2005, ospek yang diadain kampus, emang ngambil lokasi di Pelabuhan Ratu, tapi ga memberikan kesempatan buat kita-kita maen. Alhasil, kita cuma dikerjain ama panitia di pantainya.

Baru kemaren, tepatnya 17 September 2006, keluarga saya (Papa, Mama, Mba Ayu+Family dan saya), rame-rame maen ke PL untuk munggahan! Dan di bawah ini foto-foto yang sempat saya ambil...

Suasana pantainya:

Dan ini beberapa gambar saya:

Dan yang ini merupakan sebuah kecelakaan, karena harus rela berbasah ria:

Foto ini barengan Mama saya:


[24sep2006/14:50wib]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online