Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Munggahan...

Bulan Ramadhan sudah tiba. Seperti biasa, sebuah tradisi sejak dulu, kalau sebelum puasa itu pasti ada acara Munggahan. Kata dari bahasa Sunda itu, saya pun kurang paham akan artinya. Namun, yang pasti, Munggahan bisa diartikan sebagai suatu acara menjelang hari puasa.

Munggahan pertama saya ngelakuinnya barengan keluarga. Dan lokasi tujuannya ke Pelabuhan Ratu. Yang ini bakal dibahas nanti. Dan munggahan kedua, dan yang terakhir saya lakuin barengan temen-temen kuliah saya di rumah saya. Ngapain? Seperti kebiasaan orang Sunda lainnya, yaitu masak...!!!

Walaupun yang hadir cuma sedikit (Eni, Enur, Elsa, Ningrum, Putri, Maulina, Rizal, Ervan, Rizki 'Bimbang', Yugi, dan Willy), dari total anak-anak Manajemen Informatika, tapi cukup membawa suasana bahagia sebelum melaksanakan ibadah Ramadhan.

Acara masak yang jadwalnya mulai pukul 10.00 wib, harus molor sampe pukul 11.00. Dan mulai deh masak-memasak dimulai. Dan setelah para cowoknya selesai shalat Jumat, acara makan dimulai. Pokoknya seru deh...

Nih ada beberapa foto waktu menyantap Liwet.

Makaaan...

Mas Bimbang (Rizki) yang selalu jadi bahan becanda, soalnya doi yang paling diem waktu makan.

Maulina, yang katanya ga bisa makan pake tangan, jadi langsung dapet kursus kilat!

Duet maut, Willy (kiri) dan Yugi (kanan), duo yang menyapu bersih liwet hari itu!


Kebersamaan seperti inilah yang nantinya akan saya kenang. For all my friends, SEMANGAT!!!
p ( ^ _ ^ ) q

[23sep2006/18:37wib]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art