Bumi Gonjang Ganjing


Lagi, Indonesia ditimpa musibah. Kali ini terjadi di daerah barat Indonesia, tepatnya di Pariaman, Padang, Sumatera Barat. Bumi digoncang dengan dahsyat sehingga merubuhkan rumah-rumah, perkantoran, sekolah, hingga hotel. Tanah pun longsor, dan ratusan orang meninggal dunia tertimbun reruntuhan.

Innalilahi wa inna ilaihi rajiun.

Duka ini duka kita semua. Miris saya melihat betapa banyaknya korban yg meninggal dan hilang. Saya gak kepikir deh kalo misalnya semua kejadian itu menimpa saya. Hmm.. Saya cuma berharap ketika ajal memanggil, saya dalam keadaan bersih, dan saya dalam keadaan melakukan kebaikan. Saya berdoa semoga para korban diberi kekuatan, ketabahan, dan kelapangdadaan dalam menjalani semua cobaan ini. Dan semua yg berpulang ke Yang Maha Kuasa, semoga diterima oleh-Nya. Kita harus yakin bisa kembali menjalani kehidupan seperti sebelumnya, karena pasti ada hikmah di balik semua cobaan yg diberikan oleh-Nya.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online