Another Wish!

Oktober ini menjadi awal baru buat saya. Bukan saja karena bulan Oktober ini menjadi bulan kelahiran saya, tapi ada awalan baru lain yg saya harap bisa membawa saya menjadi yg lebih baik.

Tujuh Oktober lalu, tanggal lahir saya. Sayangnya, ulang tahun saya kali ini gak bisa detemani seseorang yg spesial buat saya. Tiada ucapan juga dari mulutnya. Hanya ucapan dan doa dari keluarga dan sahabat dan teman Facebook yg membuat saya bahagia. Senang rasanya masih banyak teman yg memerhatikan saya. Saya cuma bisa berharap dan berdoa semoga doa teman-teman saya bisa terkabul. Gak enaknya, di hari ulang tahun saya, saya malah gak bisa libur, tapi harus masuk kerja karena di tempat kerja ada audit.

Bulan Oktober ini, juga berarti habis sudah masa part-time saya di perusahaan baru. Saya kembali bergabung di perusahaan lama, lagi-lagi dikontrak satu tahun saja. Alhamdulillah. Saya masih bisa dapat pemasukan buat kelangsungan hidup di Jakarta. Hehe... Yg beda, saya langsung mendapat kemungkinan promosi di bulan November. Walau untuk mendapatkan promosi itu, saya harus rela tidak pulang tepat waktu. Ya, demi mencapai semuanya, memang perlu ada pengorbanan kan?
Banyak harapan dan doa di Oktober ini. Berharap semua bisa berjalan lancar dan sukses!


Happy birthday to me,
Happy birthday to me,
Happy birthday happy birthday,
Happy birthday to me...

Wish me all the best!!! :)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online