Blind Date

Pernah menjalani Blind Date? Alias kencan buta? Saya pernah. Dan ini baru terjadi beberapa waktu lalu. Saking penasarannya, saya rela pergi ke tempat tinggalnya, di Bandung!

Awalnya, saya dapat no ponsel doi dari temen. Mulai deh, sms-an. Pura-pura dapat no ponselnya dengan asal ngetik no ponsel. Eh, taunya doi nyaut.. Untungnya, pas lagi ada promo SMS gratis dari salah satu operator ternama di Indonesia. Akhirnya, lanjut dengan bertelepon ria sampai 2 jam! Besoknya, doi mulai menunjukkan tanda ketertarikannya. Halah! Saya pancing-pancing, ternyata doi memang suka ma saya. Ya sudah, akhirnya kita sepakat untuk menjalin hubungan ini lewat ponsel dulu. Nanti, baru bertatap muka.

Karena rasa penasaran saya dengan doi, yg katanya cakep tapi (sorry) tidak terlalu tinggi, akhirnya kita bersepakat  untuk ketemu di Bandung. Dan doi harus siap jadi guide saya selama di Bandung. Jumat 19 September kemarin, jadi momen bersejarah ketika akhirnya kita bertemu... Surprise! Waktu itu seperti dinamit! Siap meledak kapan saja.. Waktu janjian itu, kita saling sebut warna baju. Waktu doi bilang doi pake sweater biru, saya malah liat yg berkulit coklat. Saya dah mulai pasrah. Ternyata, bukan orang itu, tapi orang yg berkulit putih dan cukup enak dipandang. Tapi, saya terkejut dengan tinggi badannya!!! Sumpah! Saya gak menyangka kalo tingginya cuma sekitar 150cm-anlah... Kenangan banget deh...

Awal bertemu, ya jaim-jaim dulu. Padahal, kalau via ponsel udah bilang sayang-sayangan. He he... Biar ga bikin doi kecewa, saya langsung buat pengakuan kalau saya terkejut dengan tingginya yg 'segitu'. Doi pun pasrah, mau tetep jalan atau berakhir. Secara saya sudah jauh-jauh belain ke Bandung cuma buat ketemuan, ya sudah, sambil waktu berjalan, kita jalani hubungan ini dengan sebaik-baiknya. Siapa tau langgeng? Who knows...

Blind date memang ga usah diragukan, rasanya seperti yg sudah saya bilang. Blind date seperti dinamit! Siap meledak kapan saja, kalau tidak sesuai dengan harapan kita... ;p

12:10 21/09/2008

Comments

ario said…
blind datenya pake apa nih ?
Bang Aria, kalo tahun 2008 mah masih pake Friendster kalo gak salah. Belum ada Facebook dll... (^•^)

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online