Laptop Baru...

Akhirnya, dengan penantian yg sangat panjang, aku bisa membeli laptop untuk dipakai aku sendiri. Yg aku pilih akhirnya (HP) Compaq Presario V3802AU. Walaupun aku belum bisa bayar pake uang gajianku sendiri, aku seneng banget punya nih laptop. Soalnya warnanya hitam, dan kayaknya jarang banget yg pakai model ini. Sewaktu hunting dan jalan2 di pameran untuk beli nih laptop, hampir makan waktu 6 jam lebih!!!

Banyak hal seru dan ga terduga setelah aku beli laptop ini. Buliek Tuti, yg sebelumnya ga tau kalo aku beli laptop, eh taunya pas besoknya, 14 Juni 2008, juga ikut datang ke Sukabumi. Tentu aja aku gelagapan dan deg-degan takut Buliek ngomong yg gak-gak karena aku beli laptop, dan karena aku sekeluarga pindah rumah. Ternyata, Buliekku gak ngomong mau ke Sukabumi karena khawatir Jugo ga lulus SMKnya. Jadinya, dia ga gembar-gembor untuk bilang bakal datang ke Sukabumi. Toh, Buliek dah bikin perjanjian ma Jugo, kalo ternyata lulus SMK mesti nyekar ke Sukabumi... Pokoknya pas hari itu, riweuh, dan surprise semua bisa berjalan lancar tanpa ada apapun hal yg membuat kecewa. Untungnya, Buliek welcome dengan ini semua, karena dia tau dengan keadaan keluarga aku.
 
Trus hari ini, tgl 15 Juni 2008, aku nginep di rumah Mas Arries mau ikut numpang ngopi program-program yg aku cari dan perluin. Eh ternyata, si Genta, ponakanku yg pertama, tau aku punya laptop, dia langsung nodong pingin main games. Ya sudah, lama juga nih laptop dipegang main ama Genta. Senengnya, aku bisa tahu kalau Genta termasuk anak yg bisa cepet nangkep, tapi sayangnya, sifat keras kepalanya, bikin doi susah untuk melepaskan kesenangan di depan komputer....
 
Btw, sedari Sabtu 14 Juni kemaren aku ambil cuti, jadinya aku bisa pulang ke Sukabumi untuk liburan dan sekalian ngoprekin laptop baru, dan ngisiin lagu di Ipod baru (beli) punya temen kerjaku, Ka Riamah. Yah, semoga aja aku datang ke Sukabumi untuk istirahat dari segala penat kerjaan bisa terbukti... Amien...
 
0:16 16/06/2008

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online