Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Masaaak...!!!

Minggu kemarin, tanggal 18 Juli 2006, saya sama anak-anak sekelas, pada niat buat belajar bersama. Yaitu belajar perakitan komputer. Soalnya, tanggal 19 Juli, besoknya, ada UAS mata kuliah itu. Jadinya kita ngedatengin rumah Elsa di daerah Rambai, Cisaat. Eh ga tahunya, sampai dirumahnya, anak-anak malah pingin ke kulah (kolam). Jadinya, sebelum belajar itu kita makan-makan dulu. Di bawah ini ada foto-foto waktu di kulah.

Ini nih, 2 ikan yang baru bisa kita tangkep.

Cewek-cewek pada me'mandori' Yusuf, yang sibuk nangkep ikan.

Cewek-cewek yang suka pada jaim waktu difoto (bikin penasaran nih...!!!)

Yusuf yang terus berusaha mencari ikan.

Rizal, yang setia memandori Yusuf, dan akhirnya disebut Om.

Akhirnya t Desi ikutan turun tangan nangkepin ikan. Alhasil, Yusuf disebut Ayah, dan t Desi disebut Bunda.

Dan besoknya, tentang UAS, anak-anak pada pasrah aja... Tetapi syukur Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar...

[26/07/2006-12:50]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art