Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Konser Dewa 19

Rabu, 2 Agustus 2006, Secapa Polri Sukabumi kembali diramaikan oleh konser musik. Setelah yang terakhir kali Peterpan, kali ini giliran grup papan atas Indonesia yang berkesempatan menghibur para penonton, Dewa 19. Live In Harmony Concert, itulah tajuk konser malam iut. Sayangnya, salah satu personil Dewa 19, Tyo, tidak bisa ikut hadir karena keadaannya yang masih cedera kaki (kayak pemain bola, ya?!). Oleh karenanya, yang menjadi drummer malam itu seorang additional player (yang berambut gimbal!). Btw, kehadiran Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani, Once, Andra, dan Yuke, sukses menghibur dan mengajak bernyanyi bersama para penonton.

Daftar lagu yang dibawakan Dewa 19:
- Bukan Rahasia
- Pangeran Cinta
- Emotional Love Song
- Sedang Ingin Bercinta
- Separuh Hati
- Satu
- Larut
- Mistikus Cinta
- I Want To Break Free
- Lelaki Pecemburu
- Cinta Gila
- Kosong
- Pupus
- Arjuna
- Laskar Cinta

Konser yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 itu, ngaret sampai pukul 20.00. Untungnya selama waktu ngaret itu ditayangkan 4 video klip terbaru Dewa 19, yaitu Larut, Lelaki Pencemburu, Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu, dan I Want To Break Free. Walaupun ternyata ga juga membuat para penonton bisa sabar untuk segera menonton Dewa 19!

Konser Dewa 19 malam itu menghabiskan waktu kurang lebih selama 2 jam untuk menghibur penonton. Let's check the pictures.

Suasana konser Dewa 19:



Para penonton yang selalu jingkrak-jingkrak sewaktu konser:



Kembang api, pertanda konser telah usai:


Nb: di konser ini, sabuk saya disita... ;[ Soalnya, untuk keamanan katanya. Tapi langsung bisa diambil lagi tuh... ;p

[03-04Agu2006/20:15wib]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art