Konser Dewa 19

Rabu, 2 Agustus 2006, Secapa Polri Sukabumi kembali diramaikan oleh konser musik. Setelah yang terakhir kali Peterpan, kali ini giliran grup papan atas Indonesia yang berkesempatan menghibur para penonton, Dewa 19. Live In Harmony Concert, itulah tajuk konser malam iut. Sayangnya, salah satu personil Dewa 19, Tyo, tidak bisa ikut hadir karena keadaannya yang masih cedera kaki (kayak pemain bola, ya?!). Oleh karenanya, yang menjadi drummer malam itu seorang additional player (yang berambut gimbal!). Btw, kehadiran Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani, Once, Andra, dan Yuke, sukses menghibur dan mengajak bernyanyi bersama para penonton.

Daftar lagu yang dibawakan Dewa 19:
- Bukan Rahasia
- Pangeran Cinta
- Emotional Love Song
- Sedang Ingin Bercinta
- Separuh Hati
- Satu
- Larut
- Mistikus Cinta
- I Want To Break Free
- Lelaki Pecemburu
- Cinta Gila
- Kosong
- Pupus
- Arjuna
- Laskar Cinta

Konser yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 itu, ngaret sampai pukul 20.00. Untungnya selama waktu ngaret itu ditayangkan 4 video klip terbaru Dewa 19, yaitu Larut, Lelaki Pencemburu, Perasaanku Tentang Perasaanku Kepadamu, dan I Want To Break Free. Walaupun ternyata ga juga membuat para penonton bisa sabar untuk segera menonton Dewa 19!

Konser Dewa 19 malam itu menghabiskan waktu kurang lebih selama 2 jam untuk menghibur penonton. Let's check the pictures.

Suasana konser Dewa 19:



Para penonton yang selalu jingkrak-jingkrak sewaktu konser:



Kembang api, pertanda konser telah usai:


Nb: di konser ini, sabuk saya disita... ;[ Soalnya, untuk keamanan katanya. Tapi langsung bisa diambil lagi tuh... ;p

[03-04Agu2006/20:15wib]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online