Selamat Datang Kembali

Wow... Lama banget gak memperbaharui blog sendiri. Udah lama sebenernya pengen nulis di blog sendiri lagi. Tapi sayang, materi yg sudah disiapkan terkadang hanya selesai di tengah jalan. Alasannya karena terlalu banyak hal lain yg harus dikerjakan. Dari mulai kerjaan yg sekarang lebih padat, sehingga sudah terlalu cape dan kalau sudah sampai rumah yg ada ngantuk terus. Hihihi...

Sekarang sudah tahun 2016 nih. Sudah ganti tahun lagi dan sepertinya masih banyak yg belum tercapai cita-cita di tahun sebelumnya. Klise sih biasanya setiap tahun setiap orang membuat resolusi namun tak pernah berhasil memenuhi segala resolusi tersebut. Mungkin karena tidak terlalu mementingkan resolusi tersebut? Karena resolusi terlalu tinggi dan tidak sesuai dengan kemampuan kita untuk meraihnya? Atau mungkin karena hanya ingin berjalan sesuai air mengalir saja. Dengan terus berusaha melakukan yg terbaik dan semaksimal mungkin? Entahlah.

Yg pasti di awal tahun ini sudah ada beberapa hal yg saya lakukan. Seperti liburan singkat di awal Februari lalu, dan mulai September tahun lalu saya sudah tinggal di rumah sendiri. Sebetulnya banyak cerita menarik sih yg bisa saya tulis. Tapi tunggu waktu yang pas dulu lah ya. Hihihi..

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Ulasan: Sony Xperia Z2 Tablet, Bukan Baru tapi Luar Biasa

Bahasa Serapan...