Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Catatan Awal Tahun #2: Banjir...


Di awal tahun baru ini ada bencana yang menguji kesabaran warga Jakarta. Tahu apa musibah itu? Ya, musibah itu adalah banjir.

Banjir yg melanda Jakarta 17 Januari lalu membuat Jakarta menjadi seperti kota mati. Bencana itu datang ketika hujan terus membasahi Jakarta tiada berhenti dan kiriman air hujan dari tetangganya, Bogor. Banyaknya air yang datang ke Jakarta membuat Jakarta tidak bisa menampung banyaknya air sehingga mengakibatkan banjir. Genangan air yang terjadi bervariasi. Yang terparah bisa mencapai 3 meter di daerah Pluit, karena dibarengi dengan banjir rob.

Area yang biasanya tidak tergenang pun, bahkan ikut tergenang. Seperti daerah Bundaran HI dan Istana Negara. Banjir yang melanda Jakarta ikut melumpuhkan perekonomian di Jakarta. Banyak motor dan mobil yang tergenang. Bahkan, banjir kali ini memakan korban jiwa. 

Semoga saja banjir ini banjir yang terakhir kali di Jakarta. Gubernur baru, Pa Jokowi langsung disibukkan dengan urusan paling utama di Jakarta yaitu banjir. Semangat ya Pa Jokowi... 

Rembesan air dari fly over Grogol

Kali Banjir Kanal Barat yang meluap

Lintasan Jalan Kyai Tapa yang ikut tergenang banjir

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art