Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Tahun 2012: Tahun Baru, Semangat Baru!

Tahun baru selalu menjadi acuan orang untuk dapat mencapai target baru. Tahun baru pun diyakini membawa hawa berbeda sehingga mendukung orang lebih giat mencapai target tersebut. Begitu pun dengan saya. Setiap awal tahun baru selalu dijadikan semangat untuk menggapai target di tahun 2012.


Seperti beberapa tahun lalu target utama saya adalah bisa mengendarai sepeda motor. Dan dengan semangat tahun baru, saya pun semangat untuk meraih cita itu. Untuk tahun ini, rencana saya masih belum berubah. Yaitu untuk bisa melanjutkan kuliah. Ya, sama seperti tahun sebelumnya, tujuan satu ini sedikit lebih sulit dari yg dibayangkan sebelumnya. Selain karena waktu yg sulit disesuaikan dengan jam kerja, ada pula keuanga finansial yg belum stabil. Tahun ini, saya pun harus bisa mendaftarkan nama saya di salah satu kampus di Jakarta. Memang pilihannya masih sedikit membuat bingung antara Diploma 3 atau Sarjana. Karena kembali lagi, finansial menjadi pertimbangan yg sangat utama.

Selain mengenai pendidikan, tahun ini saya memiliki rencana untuk berlibur ke luar daerah. Pilihannya memang banyak. Namun estimasi keberangkatannya baru bisa dilakukan di menjelang akhir tahun, atau mungkin awal tahun depan. Tergantung tujuan destinasi nanti. Pilihan kotanya dimana ada teman saya berada dan bisa menemui mereka. Kita lihat nanti. :)

Semoga dua tujuan utama saya ini bisa berjalan sukses tanpa ada kekurangan apapun. Selain target saya setiap harinya agar selalu menjadi orang yg lebih baik dari sebelumnya.

Semangat tahun baru!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art