Pindah Nyok!

Selama ini aku gak pernah berfikir untuk pindah rumah. Kalau cuma nginep di tempat orang lain mah sih, ga apa-apa. Tapi ini untuk pindah -totally- ganti rumah baru! Dan ini terjadi di bulan Mei ini, di tahun 2008. Karena banyak alasan keluarga, akhirnya orang tua aku mutusin untuk pindah rumah, cari rumah kecil, di pinggiran kota, karena rumah yg sekarang ditinggali terlalu besar untuk dihuni hanya oleh orang tua saja.

Awal aku denger rencana rumah dijual, dan bakal cari rumah baru, ngebuat aku kaget juga... Aku udah berfikir bakal kehilangan kenangan-kenangan di rumah lama, gimana aku tumbuh di sana, gimana aku seneng mengurung diri di kamar, gimana dulu temen smp ampe kuliah sering masak di rumah, pokoknya banyak banget deh ceritanya. Mau cerita seneng-seneng, ampe yg sedih juga ada!

Tapi aku sadar kok, bahwa semua yg kita miliki, gak selamanya jadi milik kita. Betul? Kadang, ada kalanya kita harus melepas apa yg kita sayangi sekarang, demi mencapai hal yg lebih baik lagi di masa mendatang. Yah, sekarang aku cuma bisa mengharapkan adanya kebaikan dari semua ini. Semoga aja, di rumah baruku nanti, aku bisa ngelakuin semua yg aku lakuin di rumah dulu.

[ Foto : temen-temen kuliahku lagi makan nasi liwet di teras rumah ]

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online