Ayat-ayat Cinta

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Romance
Film yg satu ini memang cukup fenomenal di Indonesia, sama dengan novelnya yg juga jadi best seller. Film yg disutradarai Hanung Bramantyo ini sendiri kabarnya sudah ditonton oleh 3 juta penonton!!! Keren kan?

Inti cerita film ini sama dengan novelnya, karangan Habbiburahman El-Shirazy, walau ada beberapa hal yg dibedakan dgn novelnya, tapi tdk merubah cerita dari film itu sendiri. Ceritanya tentang Fahri pemuda santun dari Indonesia yg belajar di Cairo Mesir, dan dicintai oleh 4 wanita sekaligus. Akhirnya dia harus memilih dua diantara 4 wanita tersebut, walau salah satu dari yg dipilihnya akhirnya meninggal karena penyakit.

Ceritanya memang cukup menggugah hati, dan cukup seru. Tapi kalo kamu sudah baca novelnya, lebih baik jangan mengingat cerita novel tersebut jika mau nonton filmnya. Karena pasti akan merasa banyak perbedaan cerita. Karena jalan ceritanya begitu cepat mengalir, maka kamu-kamu yg mau nonton film ini harus lebih fokus dalam menontonnya, agar tidak bingung. Secara keseluruhan, mas Hanung sudah berjuang sekuat tenaga untuk bisa memvisualkan novel ke bentuk film. Bravo mas Hanung!

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online