Supernatural

Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
Sebetulnya ini bukan sebuah film layar lebar. Melainkan film layar kaca (kalo tv kamu terbuat dari kaca), yg sering disebut juga serial tv. Serial ini masih diputar di Trans7, setiap Senin ampe Jumat jam 20.30.

Ceritanya bermula dimana adik kaka, Dean dan Sam, ditinggal kedua orang tuanya. Sang Ibu meninggal karena dibunuh oleh iblis yg berupa api, sedangkan ayahnya, pergi meninggalkan kedua anaknya untuk mencari pembunuh istrinya. Sang ayah yg merupakan pemburu iblis-iblis jahat, gak pernah nyeritain apa pekerjaannya sendiri ke anak-anaknya. Tapi akhirnya, setelah dewasa, Dean dan Sam, berkelana untuk mencari tahu pembunuh ibunya, dan mulai menekuni profesi sang ayah, lewat buku-buku yg ditinggalkan.

Serial yg satu ini seru banget buat saya. Kadang suka ngagetin malah. Btw, kadang suka ga nonton tiap episode karena bentrok ma jam kerja. ;p

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Yang Beda di Pemilu 2019