Berpikir untuk pindah ke lain hati...


Sekarang saya lagi mikir nih. Berpikir untuk pindah ke lain hati. Eits, tapi tenang dulu. Ini bukan pindah ke pacar baru (karena saya masih jomblo), atau mau pindah jadi warga negara asing (karena ga ada biaya ;p). Tapi yang pasti, saya berencana untuk menutup, memberhentikan blog pridadi saya di Blogger. Kenapa?

Ceritanya, hari ini saya browsing dari pagi ampe sekarang (malem hari). Niatnya nyari lagu mp3 gratis, eh ternyata saya nemuin satu situs yang bisa nampung foto, lagu, blog, sampe video. Situs apa itu? Yup, betul banget. Multiply! Dan saya pikir, ini lengkap banget. Blognya juga bisa sinkron dengan Blogger. Ya udah deh, saya coba-coba utak-atik nih situs, dan ternyata mudah dan keren juga.

Walau begitu, ini masih pemikiran. Saya masih menimbang akan untung-rugi yang ditimbulkan kalo akun Blogger ditutup. Kita liat aja nanti, ya? Semoga saya punya keputusan yang tepat.

23:13 18/02/2007 - pict: GettyImages




Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online