Tiga Catatan Saya (Sebagai awal tahun baru 2007)

Sebenernya saya bingung mau nulis apa. Tapi yang pasti, ada beberapa poin penting yang bisa saya sampaikan saat ini.

::satu::
SELAMAT TAHUN BARU 2007! Semoga bangsa Indonesia menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Juga semoga di tahun yang baru ini, segala permohonan dan cita-cita kita dapat tercapai.

::dua::
Keadaan cuaca di Indonesia sekarang sedang buruk-buruknya. Awal musim hujan seperti menurut prakiraan BMG jatuh di awal Januari 2007. Dan memang, hujan terus mengguyur Indonesia (bahkan ada yang hingga dilanda banjir). Seperti juga di Sukabumi, my lovely city, hujan terus mengguyur sejak akhir Desember 2006 lalu. Bahkan, Shalat Idul Adha 1427 H dan Malam tahun baru 2007 pun sempat diguyur hujan. Dan satu hal lagi, angin yang meniup kota saya lagi kenceng-kencengnya. Jadi dingiiin banget. Semoga aja cuacanya tidak menjadi hal yang tidak baik (Amin).

::tiga::
Awal tahun baru 2007 pun 'dihujani' oleh berbagai kecelakaan angkutan transportasi laut dan udara yang bersifat komersil. Dan yang paling mengguncang Indonesia, setidaknya menurut saya, adalah hilangnya pesawat komersial Adam Air yang terbang dari Surabaya menuju Manado (kalo ga salah). Sampai saya menulis ini, bangkai dan para penumpang pesawat tersebut belum diketemukan. Padahal, kejadian hilang kontak terjadi hari Senin, tanggal 1 Januari 2007, sekitar pukul 3 sore. Kita semua berharap, agar semuanya selamat (walau butuh keajaiban), dan keluarga yang tertimpa bencana agar diberi ketabahan. Amien.

Awal tahun, sepertinya menjadi awal yang suram bagi Indonesia. Namun begitu, kita tetap harus optimis untuk menjalani hidup ini, betul? Tetap semangat!!!

See ya!

19:09 04/01/2007

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online