Spotify Menurut Saya...

Image
Saya sudah kenal musik dari jaman SD. Ayah saya suka dengan musik, jadi musik selalu hadir di hari-hari saya. Dulu masih menggunakan kaset, lalu berkembang ke CD, ada variannya VCD, DVD, dan yang bajakan melalui MP3 pun banyak. Perkembangan pemutar musik pun ikut berubah. Dari yang awalnya radio-tape, lalu Walkman, MP3 player, iPod, dan sekarang banyak disematkan aplikasi pemutar musik di ponsel yang kita gunakan. Karenanya, dulu setiap berangkat atau pulang kerja, musik selalu menemani saya selama perjalanan. Karena dulu saya pengguna angkutan umum, sehingga musik menjadi teman perjalanan saya.

Sekarang ini selain pemutar musik yang disematkan di ponsel, yang mana kita harus memasukkan lagu-lagu andalan kita ke ponsel, muncul aplikasi pemutar musik yang memiliki beragam lagu secara daring alias online dan kita bisa langsung mendengarkannya dengan bantuan koneksi internet. Sebut saja aplikasi Joox, Spotify, Apple Music,  Deezer, dan masih banyak lainnya. Namun dari beragam macam aplik…

Lihat Instagram

Tiga Catatan Saya (Sebagai awal tahun baru 2007)

Sebenernya saya bingung mau nulis apa. Tapi yang pasti, ada beberapa poin penting yang bisa saya sampaikan saat ini.

::satu::
SELAMAT TAHUN BARU 2007! Semoga bangsa Indonesia menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Juga semoga di tahun yang baru ini, segala permohonan dan cita-cita kita dapat tercapai.

::dua::
Keadaan cuaca di Indonesia sekarang sedang buruk-buruknya. Awal musim hujan seperti menurut prakiraan BMG jatuh di awal Januari 2007. Dan memang, hujan terus mengguyur Indonesia (bahkan ada yang hingga dilanda banjir). Seperti juga di Sukabumi, my lovely city, hujan terus mengguyur sejak akhir Desember 2006 lalu. Bahkan, Shalat Idul Adha 1427 H dan Malam tahun baru 2007 pun sempat diguyur hujan. Dan satu hal lagi, angin yang meniup kota saya lagi kenceng-kencengnya. Jadi dingiiin banget. Semoga aja cuacanya tidak menjadi hal yang tidak baik (Amin).

::tiga::
Awal tahun baru 2007 pun 'dihujani' oleh berbagai kecelakaan angkutan transportasi laut dan udara yang bersifat komersil. Dan yang paling mengguncang Indonesia, setidaknya menurut saya, adalah hilangnya pesawat komersial Adam Air yang terbang dari Surabaya menuju Manado (kalo ga salah). Sampai saya menulis ini, bangkai dan para penumpang pesawat tersebut belum diketemukan. Padahal, kejadian hilang kontak terjadi hari Senin, tanggal 1 Januari 2007, sekitar pukul 3 sore. Kita semua berharap, agar semuanya selamat (walau butuh keajaiban), dan keluarga yang tertimpa bencana agar diberi ketabahan. Amien.

Awal tahun, sepertinya menjadi awal yang suram bagi Indonesia. Namun begitu, kita tetap harus optimis untuk menjalani hidup ini, betul? Tetap semangat!!!

See ya!

19:09 04/01/2007

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Modus Penipuan Pembeli Online

Body Art