Catatan Awal Tahun #1: Welcome 2013!


Banyak sekali kejadian yg sudah terjadi di tahun lalu. Kebahagiaan, kesenangan, hingga kesedihan yg membekas di hati dan menjadi pembelajaran saya supaya lebih dewasa.

Tahun lalu target saya untuk mulai kuliah Strata Satu terwujud. Dengan mengambil bidang Manajemen Ekonomi, saya berharap bisa menunjang pekerjaan saya di perbankan. Semoga programnya berjalan lancar dan bisa selesai tepat waktu. Sedangkan untuk tahun ini, tidak banyak yang mau saya raih. Cukup bisa menjadi pribadi yg lebih baik dan selalu sehat. Karena dengan sehat, saya bisa melakukan segalanya.


Akhir tahun lalu saya memilih berakhir tahun dengan rekan-rekan saya. Dengan diawali hujan, kita berempat mengikuti Car Free Night yg baru diadakan pertama kali di Jakarta oleh gubernur baru DKI Jakarta, Pak Joko Widodo. Acaranya bisa dibilang sukses, meski pengaturannya masih kurang tertib. Walaupun begitu, banyak orang tetap bersemangat melihat aksi-aksi panggung yg disediakan, padahal hujan tak henti-hentinya membasahi ibukota saat itu.




Dengan segala keceriaan tahun baru, saya dan rekan saya yg lain menanti pesta kembang api yg biasa hadir sebagai tanda pergantian tahun. Jam 00.00 tepat, pesta kembang api pun dimulai, dan sangat meriah. Dan lampu laser ucapan selamat tahun baru 2013 pun terlihat di salah satu gedung yg ada di sekitar bundaran Hotel Indonesia. Menyenangkan sekali rasanya, walaupun kami mengalami kesulitan ketika harus kembali ke rumah masing-masing.

Selamat tahun baru 2013 kawan! Semoga di tahun yg baru ini kita bisa menjadi orang yg lebih baik dari tahun sebelumnya, dan apa yg dicitakan bisa terwujud di tahun ini. Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online