Curious Case Of Benjamin Button

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Benjamin Button, seorang anak yg dilahirkan dengan fisik tubuh orang yg berumur 80 tahun. Keriput, kaku, dan susah untuk menggerakkan jari jemari atau tulang kaki. Semakin tua, Benjamin bukan semakin keriput, melainkan menjadi lebih muda. Dari yg hanya bisa menggunakan kursi roda, lalu menggunakan tongkat, hingga bisa berjalan seperti biasa tanpa alat bantuan.

Di panti jompo tempat ia dirawat, dia berteman dengan Daisy, yg merupakan cucu seorang nenek yg dirawat di panti jompo tersebut. Dari perkenalan itu, tumbuh rasa saling suka di keduanya. Hingga ada saat dimana Benjamin memilih untuk menjadi pelayar dan meninggalkan panti jompo tersebut. Namun hubungan dengan Daisy yg menjadi seorang balerina tetap terjalin. Hubungan percintaan mereka semakin rumit ketika akhirnya Daisy melahirkan seorang anak perempuan, dan Benjamin memiliki sosok 17 tahun dimana anaknya berumur belasan tahun juga.

Cerita film ini sebenarnya dituturkan oleh anak Daisy ketika Daisy sedang dirawat di rumah sakit. Alur cerita film ini juga bisa dibilang lambat banget. Untung tertolong dengan akting dan tampang keren aktor dan aktrisnya. Seperti Brad Pitt dan Cate Blanchett.

10:38 23/02/2009

Comments

nugi tri said…
hmm, i've seen this movie, and yes... it's a very good movie...

btw, you should see " Slumdog Millionaire" !
a very cool and "down to earth" movie...
Slumdog Millionaire? Coba tunggu ada yg mau diajak nonton baReng gak? Hihihi...
nugi tri said…
emang mau ngajak siapa sih? btw, dvdnya dah ada kok, dah bagus lagi, gambar dan subtitlenya..

kerennya lagi ni film tuh, dia dapet oscar sebelum edar d bioskop.. (kyk film brokeback mountain)
Yadeh... NtaR beli bajakan ajah.. Hihihi.. ;p

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online