Jalan-jalan ke JakBar (Part 2)

Yuk dilanjutkan...

Setelah selesai berdesak-desakan di Gramedia, perburuan kedua adalah mencari kado untuk teman saya yg ulang tahun awal Desember depan. Karena tadi saya lihat satu distro favoritnya, saya mampir. Setelah cukup lama melihat-lihat, setidaknya ada dua macam kaos yg gambarnya membuat saya tersenyum simpul. He he he... Entah ada yg memerhatikan atau tidak tingkah saya, sabodoamat (baca:egp)! Tapi sayang, tidak ada warna yg cocok dan ukuran yg pas untuk temen saya itu.

Yg pertama ada gambar kartun membawa bunga dan di bawahnya bertulis (seinget saya):
1st love is for you
2nd love is for two of us
3rd love is for threesec***s

Yg satunya hanya tulisan simple, terdiri dari dua kolom dan baris seperti bidang segi empat yg memiliki 4 kotak.
I (gambar hati + tulisan Mout**y)
& Y

Padahal saya pikir cukup cocok untuk suasana kita berdua. Halah! Gubrak... (^ ^)v Akhirnya saya keluar tanpa membeli apapun. Nanti mungkin bisa saya cari di store lain.

(selanjutnya kongkow di Dunkin Donuts)

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online