Tiren, Mati Kemaren

Rating:
Category:Movies
Genre: Horror
Awalnya aku ga niat untuk nonton film ini. Tapi karena ajakan temen untuk nonton, dan rasa penasaran dengan akting Dewi Persik, ya dah, aku ikhlas untuk nonton film ini.

Sinopsisnya (diambil dari 21Cineplex.com) :
Ranti (Dewi Perssik) ditemukan meninggal secara mendadak dan misterius. Hendra (Baron Hermanto), ayahnya, sangat marah dan dendam. Ketika mengubur, Hendra sengaja tidak melepas tali pocong Ranti, dengan maksud agar arwah Ranti mengejar orang yang membunuhnya. Ranti benar-benar jadi arwah penasaran, dan membuat geger.

Korban pertama yang didatangi arwah Ranti adalah Leo (Renee The). Semasa hidupnya, Ranti pernah memergoki Leo berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Maya (Deriell Jacqueline). Selanjutnya, Ranti berubah menjadi wanita cantik dan menggoda Reno (Aldi Taher), suami Maya. Reno tergoda hingga terjadilah hubungan selingkuh. Apa yang terjadi setelahnya, sungguh hal yang sangat menakutkan…

Bener sih, ada beberapa hal yg menakutkan. Tapi proses kematian Leo, dirasa terlalu cepat. Terus, dari durasi fil sekitar 80 menitan ini, hampir setengahnya berisi adegan komedi yg digawangi Kiwil dan kaan-kawan. Membuat film ini seperti film comedy horor. Ditambah (cukup) banyaknya adegan bermesraan yg membuat film ini terasa vulgar.

Tapi, memang ada saat-saat tegang, menakutkan, tapi tidak sebanyak komedi yg ditampilkan.

Comments

Popular posts from this blog

Kartu Member

Bahasa Serapan...

Modus Penipuan Pembeli Online